ZTE Open C Mulai Dipasarkan Melalui Situs eBay, Ini Harganya

ZTE Open C – Sebuah smartphone yang berbasis Firefox OS kini secara resmi telah mendarat kepasaran dengan melewati situs eBay serta dibanderol dengan harga 100 USD atau setara dengan harga Rp 1.1 jutaan, smartphone tersebut adalah ZTE Open C. Penasaran dengan spesifikasi yang dibawanya? Berikut ini adalah ulasan lengkapnya dari dutaHP.

ZTE Open C adalah sebuah smartphone yang menggunakan sistem operasi Firefox OS generasi kedua yang sudah diperkenalkan pada ajang MWC 2014 yang telah dilaksanakan pada Februari silam. ZTE Open C tersebut hadir dengan mengusung desain yang pastinya lebih menarik dari sang pendahulunya.

Dimana pada bagian layarnya sendiri ZTE Open C tersebut dibekali dengan layar berukuran 4 inci serta membawa resolusi WVGA 480 x 800 piksel dan mempunyai kerapatan layar hingga 233 piksel per inci. Saat ini dengan ukuran layar selebar 4 inci tersebut banyak yang mengatakan pas pada smartphone low end.

ZTE Open C Mulai Dipasarkan Melalui Situs eBay, Ini Harganya, ZTE Open C, harga ZTE Open C, fitur ZTE Open C, spesifikasi ZTE Open C, kelebihan ZTE Open C, kekurangan ZTE Open C, kelemahan ZTE Open C,  keunggulan ZTE Open C, firefox, firefox ZTE Open C, prosesor ZTE Open C, kamera ZTE Open C, layar ZTE Open C, baterai ZTE Open C, desain ZTE Open C, casing ZTE Open C, hasil foto ZTE Open C, jual ZTE Open C, zte, smartphone, smartphone terbaru, harga terbaru, harga murah, smartphone murah, berita teknologi terbaru

Pada bagian performanya sendiri, ZTE Open C tersebut dibekali juga dengan chipset Qualcomm Snapdragon 200 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz  serta masih dikombinasikan juga dengan memori RAM sebesar 512 MB dan pengolah grafis dari Adreno. 

Untuk dibagian kameranya sendiri, ZTE Open C tersebut juga sudah dibekali oleh kamera utama dengan sensor 3 MP yang dilengkapi dengan fixed focus serta tidak ada LED Flash. Smartphone ini juga hadir dengan membawa konektivitas yang cukup standart yaitu  3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB.

Kini untuk dibagian sektor baterainya sendiri, ZTE Open C tersebut dibekali juga dengan baterai berkapasitas 1400mAh yang diklaim cukup besar untuk smartphone kelas low end. Selain itu smartphone ini juga tidak disematkan kamera sekunder, sebenarnya hal ini sangat wajar sekali karena ZTE Open C tersebut menyasar pasar kelas low end.

Menurut lansiran dari laman liliputing, ZTE Open C tersebut dipasarakan dengan melalui situs eBay secara eksklusif serta akan segera tersedia dalam beberapa negara. Lantas kapankah smartphone tersebut mendarat dipasar Indonesia?


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *