Hisense Mira 6, Spesifikasi Lengkap OS Windows 8.1

Hisense Mira 6 – Pabrikan asal India yaitu Hisense secara resmi telah meluncurkan smartphone Windows Phone terbarunya yang membidik pasar kelas menengah serta dibanderol dengan harga yang masih belum diketahui. Sekarang ini smartphone berOS Windows Phone memang selalu bermunculan, tapi seperti apa spesifikasi lengkapnya? Berikut informasinya.

Pada sisi desain Hisense Mira 6 ini dilengkapi casing belakang yang hampir mirip dengan iPhone 5. Tapi jika dilihat dari bagian depan, tidak ada kemiripan sama sekali dengan smartphone besutan Apple tersebut. Mira 6 tersebut mengusung casing berbahan dasar plastik serta mempunyai tiga tombol kapasitif dibawah layar.

Hisense Mira 6, Spesifikasi Lengkap OS Windows 8.1, fitur canggih Hisense Mira 6, fitur Hisense Mira 6, spesifikasi Hisense Mira 6, info spesifikasi Hisense Mira 6, harga Hisense Mira 6, info harga Hisense Mira 6, windows phone 8.1, kelebihan Hisense Mira 6, kelemahan Hisense Mira 6, keunggulan Hisense Mira 6, kekurangan Hisense Mira 6, smartphone, smartphone terbaru, berita teknologi terkini

Disektor layarnya sendiri juga tak kalah dengan smartphone kelas menengah lainya. Dimana Hisense Mira 6 ini dibekali layar bediagonal 5 inci serta mempunyai resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi IPS (In-Plane Switching). Nah untuk sistem operasinya sendiri mengusung OS Windows Phone 8.1.

Untuk dapur tenaga pacunya, smartphone Hisense Mira 6 didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 200, Prosesor quad core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1.2 Ghz. Selain itu mereka juga menyematkan memori RAM sebesar 1 GB dan pengolah grafis dari Adreno 302.

Kemudian Pabrikan asal India tersebut menanamkan memori internal sebesar 8 GB dan dapat diperlebar dengan adanya slot microSD hingga 32 GB. Nah, untuk dibagian konektivitasnya juga bisa dibilang cukup lengkap, sebut saja ada WiFi, GPS, port microUSB, Bluetooth, dual SIM, dan 3G HSPA.

Disisi Fotografinya juga cukup mumpuni karena ditunjang kamera utama beresolusi 8 MP Autofokus LED Flash dan tersedia pula kamera sekunder 5 MP guna untuk kebutuhan foto selfie dan video call.

Sayangnya, hingga sampai saat ini masih belum diketahui berapa harga jualnya. Tak bisa dipastikan apa akan masuk pasar Tanah Air atau tidak.

Jangan lupa untuk ikuti perjalanan kami di Facebook disini, atau bisa Follow Twitter saya disini, Google+ juga disini.


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *