Epson Glass, Harga Lebih Murah dari Google Glass

Epson Glass – Dari berbagai pihak banyak yang menyepakati bahwa harga dari Google Glass tersebut terlalu kemahalan. Dengan harga aslinya sebesar Rp 17 jutaan, konon salah satu operator terbesar di Indonesia yaitu Telkomsel mempunyai ketertarikan untuk membawa kacamata pintar Google Glass ke Indonesia dengan banderolan harga Rp 20 juta.

Jika hal tersebut merasa sangat berat sekali untuk membeli Google Glass, jangan kawatir lebih baik beli saja Epson Glass yang hanya dibanderol dengan harga USD 699,99 atau jika dirupiahkan menjadi 8 juta.  Selain itu banyak yang beranggapan bahwa harga dari komponen Google Glass tersebut hanya sebesar Rp 900 ribuan, namun entah bagaimana ceritanya kok bisa dari angka Rp 900 ribu disulap menjadi Rp 17 juta. Tak perlu panjang lebar yang penting semua kini sudah sepakat bahwa harga dari Google Glass tersebut sangat terlalu kemahalan.

Dari pada bingung memikirkan harga Google Glass yang terlalu mahal, perkenalkan Epson Moverio BT-200 atau yang disebut dengan perangkat Epson Glass. Dimana perangkat Epson Glass tersebut hanya dibanderol dengan harga hapir 700 USD dan hal ini bisa anda bayangkan sendiri dengan harga Google Glass yang mencapai hampir 1500USD. 

Epson Glass, Harga Lebih Murah dari Google Glass, harga Epson Glass, fitur Epson Glass, Epson Glass pengganti google glass, kelebihan Epson Glass, kekurangan Epson Glass, keunggulan Epson Glass, kelemahan Epson Glass, spesifikasi Epson Glass, android, android Epson Glass, kacamata pintar Epson Glass, berita teknologi terbaru

Kemudian apa saja yang dibawa oleh kacamata pintar Epson Glass tersebut? Nampaknya mulai pekan ini kacamata pintar Epson Glass tersebut sudah mual dijual disejumlah retail, serta Epson Glass mirip Oculus Rift. Didalam kacamata pintar tersebut juga hadirkan view panorama 360 derajat dengan memakai software pihak ketiga.

Tak hanya itu fitur umum juga dibekalkan pada kacamata pintar Epson Glass diantaranya ada slot memori, Bluetooth, kamera, motion tracker, dan gambar 3D, Epson Glass bukan produk wireless.

Selain itu Epson Glass tersebut juga menggunakan sebuah kabel untuk dihubungkan pada sebuah trackpad sebagai “Pengendali”  Epson Glass tersebut. Walaupun mempunyai sebuah alat yang digunakan untuk pengendali atau yang disebut trackpad tersebut memiliki bentuk yang sangat ramping, namun hal tersebut mempunyai rasa sangat aneh. Karena didalam trackpad tersebut telah tertanam sebuah OS yaitu Android 4.0 ICS serta terdapat fitur lain seperti SD card dan juga Bluetooth.

Dibawah ini adalah video pengantaran yang bisa anda lihat:


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *