Ejekan Bos HTC Untuk Galaxy S5

 HTC  – Pada tahun 2013 silam HTC telah menyindir habis-habisan Samsung Galaxy S4 yang katanya material casingnya dari plastik dan kalah apik dengan HTC One. Kemudian hal itu terulang lagi dan kali ini malah lebih parah, bukan hanya sindiran namum lebih mengarah pada sebuah ejekan, yang dilontarkan oleh HTC seusai peluncuran HTC M8.

“Kami adalah perusahaan yang berinvestasi pada konsumen dan menghantarkan produk yang didesain cantik serta bisa dibanggakan. Sedangkan Samsung adalah perusahaan yang fokus berinvestasi pada iklan.” Lontaran Jason Mackenzie, Presiden HTC Amerika.

” Jika anda ingin membeli produk dari plastik murahan, ada solusi untuk anda. Namun kami menyasar konsumen yang berbeda, seseorang yang menginginkan yang terbaik.” Sindir Jason.

 HTC
HTC One M8 dan Galaxy S5

Hal ini sudah bisa dipastikan bahwa yang dimaksud Jason terbuat dari plastik itu adalah Galaxy S5. Memang dari dulu, pihak HTC sudah mengunggulkan sektor desain premium pada ponsel agar tidak segan-segan untuk menghantam kompetitornya.

Samsung sendiri memang sukar untuk dikalahkan, namun buktinya smartphone dari Samsung masih menjadi yang terlaris meski terkadang ada yang melontarkan soal desain dan material. Perusahaan yang bermarkas di Korea Selatan tersebut memang bertahan pada posisi satu perusahaan ponsel terbesar. Karena produk Samsung dengan seri S sudah terjual sebanyak ratusan juta unit.

Kemudian untuk HTC sendiri,meskipun ponsel besutanya banyak yang menguji, namu mereka masih kurang bisa maksimal soal penjualan. Akhirnya mereka menaruh harapan pada HTC M8 yang saat ini kembali menempati posisi Top di industri smartphone yang saat ini sudah dikuasai Apple dan Samsung.

“Dengan tidak adanya sumber  finansial yang besar membuatnya  menuai kesulitan untuk mempromosikan portofolio produknya. Tapi pihak HTC mempunyai sebuah kunci yaitu Hardware serta desain yang premium,” kata analis dari IDC, Francisco Jeronimo.


, , , , Compare
Admin March 28, 2014 5

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *