Andromax G2 Touch QWERTY, Rilis di Indonesia Harga 1 Jutaan

Andromax G2 Touch QWERTY kini secara resmi telah dirilis di Indonesia dengan harga Rp 999 ribuan melalui operator bernama CDMA (Code Division Multiple Access) Smartfren. Smartphone Andromax G2 Touch QWERTY tersebut hadir dengan mengusung keypad fisik yang membuat pengguna semakin cepat saat mengetik.

Selain itu konsep yang dibawa oleh Andromax G2 Touch QWERTY ini sama persis dengan Samsung Galaxy Chat yaitu membawa layar sentuh dan tombol qwerty fisik dibawah layar. Untuk beberapa konsumen yang tidak suka dengan full layar sentuh nampaknya Andromax G2 Touch QWERTY ini sangat cocok sekali dapat dipertimbangkan.

Andromax G2 Touch QWERTY, Rilis di Indonesia Harga 1 Jutaan

Untuk dibagian layar smartphone Andromax G2 Touch QWERTY dibawakan layar sentuh berukuran 3.5 inci serta dengan membawa resolusi HVGA 480 x 320 yang berjenis TFT Kapasitif. Kemudian sistem operasi yang diusungnya ialah OS Android 4.3 Jelly Bean.

Pada bagian dapur tenaga pacunya, Smartfren Andromax G2 Touch QWERTY ditunjang chipset Qualcomm Snapdragon 200 MSM8610 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz serta masih dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 512 MB dan pengolah grafis dari Adreno 302.

Sedangkan pada sektor media penyimpananya, Andromax G2 Touch QWERTY didukung memori internal sebesar 4 GB serta masih dapat diperlebar dengan adanya slot microSD hingga 32 GB. Kemudian untuk konektivitasnya didukung oleh dual SIM CDMA EVDO – GSM, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

Kamera yang dibawa oleh Andromax G2 Touch QWERTY juga cukup mumpuni, dimana disokong kamera utama beresolusi 5 MP lengkap beserta fitur autofokus LED Flash. Dan untuk anda yang hobi dengan foto selfie masih tersedia kamera sekunder bersensor 1.3 MP. Guna mendukung aktivitas, smartphone ini ditunjang baterai berkapasitas 1700mAh.


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *